Friday, May 4, 2012

BNI Syariah Lakukan Tes Penerimaan Karyawan di IAIN Raden Fatah

PALEMBANG, Sumselpost.com- PT Bank BNI Syariah kembali membuka peluang kerja untuk wilayah sumatera selatan dan sekitarnya, walk in interview yang dilaksanakan di kampus universitas IAIN raden fatah Palembang yang diikuti kurang lebih 1500 pelamar dan disaring untuk mengisi posisi diantaranya asisten teller, teller, asisten tenaga pemasaran, costumer service, asisten penyelia pemasaran, asisten penyelia layanan, asisten analis, coordinator analis, coordinator control, dan pimpinan cabang pembantu mikro.
Dari semua posisi tersebut pelamar yang lulus seleks akan ditempatkan di kantor cabang BNI Syariah dan kantor cabang pembantu yang tersebar di wilayah sumbagsel diantaranya Baturaja, Prabumulih, Tugu Mulyo, Martapura, dan Ogan Komering Ilir (OKI).

Hal ini dikatakan Budi Aristianto selaku Head Divisi Business Mikro Bank BNI Syariah Indonesia saat dijumpai sumsel post pada Sabtu (21/1) kemarin mengatakan pelamar yang lulus tes wawancara akan diberitahu via sms lalu kemudian melewati tahap tes minat bakat, psikotest, kesehatan dan apabila telah lulus maka calon karyawan tersebut akan di training serta ditempatkan di KCU dan KCP Bank BNI Syariah untuk wilayah sumbagsel dan sekitarnya.

Ia juga menambahkan jumlah pelamar yang mengikuti tes wawancara akan dibatasi hanya 1500 pelamar saja dan lebihnya akan kita lanjutkan 2 bulan kedepan yang kembali akan dibuka lowongan kerja untuk 5 kantor di wilayah/area Palembang, bagi pelamar yang diutamakan adalah fresh graduated sekitar 60% dan 40% yang berpengalaman. Tahapan tes wawancara hanya dilaksanakan satu hari lalu kemudian apabila peserta/pelamar lulus akan diinformasikan via sms dan maju ke tahap selanjutnya.

Sementara untuk target pencapaian market share Bank BNI Syariah tahun 2012 Budi mengatakan 60 kantor (nasional) terdiri dari 44 Kantor cabang pembantu mikro (KCP), 12 kantor cabang mikro, untuk produk sendiri Bank BNI Syariah yakni produk pembiayaan mulai 500 ribu hingga 500 juta termasuk gadai/rahn, sedangkan penyaluran untuk pengusaha mikro disediakan sekitar 600 Miliyar sampai akhir tahun 2012. (Ario R)


http://www.sumselpost.com/index.php?option=com_content&view=article&id=4353:-bni-syariah-lakukan-tes-penerimaan-karyawan-di-iain-raden-fatah&catid=78:pendidikan&Itemid=421 

No comments:

Post a Comment